Rabu, 17 Desember 2014

Percaya Diri dengan Aroma Mewah Kispray yang Menggoda!

Musim penghujan sudah tiba!! Dan aktivitas cuci-mencuci pakaian pun sedikit terhambat karena kurangnya sinar matahari yang maksimal saat proses penjemuran pakaian yang dapat mengakibatkan baju terasa lembab, menimbulkan bau apek dan menjadi tempat sarangnya kuman berkembang biak, mengerikan sekali..!!
Tetapi saya tidak khawatir akan hal buruk itu terjadi pada pakaian saya karena solusinya mudah sekali cukup hanya dengan menggunakan KISPRAY anti kuman saat MENYETRIKA .
14186301511598267233
Kenapa saya memilih Kispray anti kuman saat Menyetrika? Alasannya sangat singkat, padat dan jelas  karena Kispray mengandung bahan aktif anti kuman yaitu Alkyl Dimethyl Benzyl Ammonium Chloride yang efektif membunuh kuman penyebab bau apek dan mencegah tumbuhnya jamur pada pakaian, juga  manfaat 3 in 1 yaitu Pelicin, Pengharum dan Pelembut menjadi 1 menjadikan pakaian rapi dan cantik dengan seketika, serta yang paling istimewa adalah Harumnya yang tahan lama menempel pada pakaian sehingga tidak perlu menggunakan parfum kembali! Ahh Senangnya…. :)
Kispray mempunyai 4 varian andalannya yaitu Amoris, Segeris, Bluis dan Violet. Dan favorit varian saya adalah Violet karena aroma segar wangi bunga mawar yang sedikit manis, Mewah dan sangat Menggoda! Aktivitas menyetrika tidak lagi repot dan menjadi lebih cepat karna Kispray :)
14186297201151596340
Intinya cantik dan wangi itu tidak perlu biaya mahal karena dengan cara sederhana menjadi wanita cerdas itu sangat mudah. Kini tidak perlu menggunakan pewangi saat mencuci karena pasti ketahanan aromanya akan berkurang saat proses penjemuran dan yang paling penting adalah tidak perlu menggunakan parfum lagi… Penampilan lebih Oke dan lebih Percaya Diri!!
Wanita cerdas, hemat dan selalu setia mengandalkan Kispray 3 in 1 anti kuman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar