Minggu, 26 Oktober 2014

Permulaan, Semangat Rinrin








Bismillahirrahmaanirrohiim....

Tak terasa setahun lalu sudah saya membuat blog ini dan hasilnya terbengkalai, betapa malasnya diriku padahal banyak cerita yang tak sempat saya tuangkan disini, tetap saja yang paling utama disimpan dalam hati.


Terkadang saya butuh tempat untuk mengekspressikan diri maka dari itulah saya membuat blog pribadi ini tetapi hasilnya malah jarang pos. Tp tidak masalah, toh ini utk diri sendiri sekedar penghilang penat dan semoga jadi semakin rajin mengisi postingannya biar tak jenuh dan tak merasa sendiri.Jika ada yang mau sempat membaca blog saya terimakasih sekali saya ucapkan, jika tidak ada yg membuka sama sekali juga tidak apa" kok hehe...

Baiklah, mulai hari ini saya akan rajin posting di blog ini, semoga ada sisi bermanfaatnya untuk kalian para pembaca (Jika ada, hehe)

Wasaalaamu'alaikum,
Salam Manis, Rinrin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar