Senin, 27 Oktober 2014

Salah Satu Koleksi Wajib Wanita

Malam sepi sendiri di sudut kamar seperti biasa aktifitasku hanya berkutat dg notebook kecilku ini sbg sahabatku. iseng tengok ke sebelah pojok kanan hanya ada kipas angin dengan bunyinya yg sangat nyaring (faktor usia mungkin ya..hehe) dengan daya kecepatan yang mulai lemah sehingga saya selalu rewel dibuatnya karena kepanasan. Iseng tengok ke sebelah kiri berjejer dg rapi produk kecentilan yang setiap hari saya jamah.
 

Sebagai wanita khususnya saya pribadi, memiliki kosmetik itu barang yang wajib dimiliki krn semakin banyak produknya semakin girang lah hati saya ini  hehe.. Tak ayal sekarang malah lebih sering utk koleksi daripada beli yang sesuai kebutuhan. Wanita itu rela mengeluarkan dana utk barang yang di sukainya walaupun sedang irit sekalipun apalagi ditambah ada barang promo atau diskon besar-besaran rasanya giraaang banget dan mendadak amnesia dengan niat awalnya yaitu He to the Mat = Hemat! >.<


Untuk saat ini perlengkapan kosmetikuu sesuai apa yg saya butuhkan, sudah insyaf jadi korban iklan ataupun korban promo barang dan tak mau lagi jadi korban malpraktek dirumah karna ga cocok dengan produk asing.
Dan... oh ya ada banyak sekali cerita dibalik semua produk saya ini mulai dari hadiah kuis (50% produk kosmetik saya ini dpt dari hadiah kuis lho..hehe) di internet hingga barang promo up to 70% lho.. (duh cewek kalau dapat produk  big sale selalu merasa paling keren)  hehe... Next time akan saya bahas satu persatu beserta review produk yang saya sukai ini.
 

Ulasan kali ini saya cukupkan sampai disini dulu, Insya Allah saya akan posting lebih rajin dari tahun sebelumnya.

Terimakasih,

Salam Manis, Rinrin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar