Minggu, 26 Oktober 2014

Perkenalan

Hai... sebelum mulai posting selagi fikiran saya masih buntu dan bingung apa yang harus saya bahas (sebenernya banyak sih) tapi bingung bagaimana cara memulainya darimana, makanya saya perkenalkan diri dulu siapa saya sebenarnya, hehe...

Saya seorang wanita sederhana apa adanya dan sedikit agak labil tetapi saya lebih belajar untuk mnjadi pribadi yg lebih elegan dan lebih dewasa. Saya type yang lebih tertutup untuk khalayak umum, namun lebih aktif dan tertarik dlm dunia maya. Dunia maya menurutku lebih menarik, banyak info bermanfaat yang saya dapat, mulai dari dapat rezeki dr internet hingga menemukan jodoh lewat internet juga hehe... Alhamdulillah ya rezeki.

Hobi saya sebenarnya suka baca artikel kesehatan, membaca resep masakan, dan seputar kecantikan wanita. Mungkin itu akan menjadi salah satu bahan postingan sesuai favorit saya hehe

Karna saya masih newbie untuk masalah tulis menulis di blog seperti ini, maka mungkin cukup sampai disini dulu untuk perkenalannya, saya tahu infonya kurang banyak tetapi mungkin bagi para pembaca, saya ini bukan siapa-siapa dan sebenarnya juga saya masih bingung apa yang harus saya ketik #buntu >.<
Semoga kedepannya tulisan saya akan lebih nyaman untuk dibaca.

Terimakasih semuanya,
Salam manis, Rinrin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar